Kumpulan Cerita Koplak + Gokil + Humor dan ++

Bookmark and Share

cerita lucu humor mahasiswa


Ada 4 orang mahasiswa yang kebetulan telat ikut ujian semester karena bangun kesiangan.
Mereka lantas menyusun strategi untuk kompak kasih alasan yang sama agar dosen mereka berbaik hati memberi ujian susulan.
Mahasiswa A: pak, maaf kami telat ikut ujian semester
mahasiswa B: iya pak. Kami berempat naik angkot yg sama dan ban angkotnya meletus.
Mahasiswa C: iya kami kasihan sama supirnya. Jadinya kami bantu dia pasang ban baru.
mahasiswa D: oleh karena itu kami mohon kebaikan hati bapak untuk kami mengikuti ujian susulan.
Sang dosen berpikir sejenak dan akhirnya memperbolehkan mereka ikut ujian susulan.

Keesokan hari ujian susulan dilaksanakan, tapi keempat mahasiswa diminta mengerjakan ujian di 4 ruangan yg berbeda. “Ah, mungkin biar tidak menyontek,” pikir para mahasiswa. Ternyata ujiannya cuma ada 2 soal. Dengan ketentuan mereka baru diperbolehkan melihat dan mengerjakan soal kedua setelah selesai mengerjakan soal pertama.
Soal pertama sangat mudah dengan bobot nilai 10. Keempat mahasiswa mengerjakan dengan senyum senyum.
Giliran membaca soal kedua dengan bobot nilai 90. Keringat dingin pun mulai bercucuran.
Di soal kedua tertulis:
“Kemarin, ban angkot sebelah mana yang meletus?”

 

Cerita humor Lucu si Poltak

Poltak yang sudah 10 tahun di Jakarta akan pulang kampung.
3 hari sebelum tanggal pulang Poltak nelepon ke adik2nya.
Poltak: "Ucok, mau abang bawain apa kalo ke abang ke Jkt?"
Ucok: "HP Black Berry aja, bang, bisa?"
Poltak: "Aaakkh..., gampang itu, nanti abang bawain...!"
Poltak: "Kau Brojong, mau apa dari abang?"
Borjong: "Yang bener, bang?"
Poltak: "Betul! Mau apa?"
Borjong: "Kamera dijital, ajalah bang, macem punya si Togar itu....!"
Poltak: "Mana Butet? Mau aku bawakan apa dia?"
Butet:"Tak usahlah bang."
Poltak: "Tak usah sungkan, kau bilang aja apa yang kau mau."
Butet: "Anu, bang. Aku mau dibawain BH ajalah..."
Poltak: "Aaakkhh.., pening lah aabang kau buat, Tet. Yang gampang2 ajalah
macam titipan Ucok sm Bronjong itu."
Butet: "Wah, banyak kali uang abang, ya?"
Poltak: "Bukan begitu, Tet. Kalo BH susah abang nyopetnya. Ga mungkin abang
rogoh2 tetek orang...!"
 

cerita humor lucu gairah adik ipar

cerita humor lucu ini di ceritakan oleh teman saya sebut saja m4d4m3X (yang sering nongkrong di kaskus mungkin kenal). Begini cerita nya

Sebenernya saya pria beruntung nih gan. Karena saya punya seorang pacar yang cantik,baek,pengertian. Dan sebentar lg jg akan nikah.


Tp ada 1 hal yg selalu menggangu, yaitu karena pacar saya punya seorang adik cewek yg jg tidak kalah cantik. Bahkan lebih muda dan menarik.
Setiap kali saya datang kerumah pacar sy sepertinya dia selalu mencoba menarik perhatian sy.
Biasanya dia selalu pakai rok mini sama kaos ketat.
Bahkan ketika di depan saya dia sering membungkuk tanpa alasan yg jelas,seolah-olah emang sedang pamer. Jujur lah gan sebagai lelaki normal saya cm bisa menelan ludah sambil berandai-andai.



Sampai akhirnya pada suatu saat sy bertamu kermh pcr sy, nah kebetulan dia lg keluar.

Dan dirmh hanya ada adiknya yg imut2 seorang diri. Dan seperti biasa di pakai rok mini sama kaos ketat aja gan. Lalu tiba2 dia mendekat kearah saya dan berbisik di telinga" bahwa sebenernya dia pgn banget bercinta sama saya sebelum saya menikah sama kakaknya. Mendengar kata2 itu saya cuma bisa melongo tanpa berkata apa2.

Lalu dia menuju tangga ke arah kamarnya diatas. Setelah sampai diatas dia lalu melempar celana dalamya sambil bilang" cepetan mas aqu tunggu di atas.

Tanpa pikir panjang lagi saya langsung berbalik ke arah pintu dan segera berlari menuju kedalam mobil.
tapi alangkah kagetnya karena begitu di depan pintu saya udh disambut tepuk tangan pacar saya dan seluruh keluarganya. Dan calon mertua saya berkata" selamat nak! Kamu udah lulus ujian kecil di keluarga ini. Dan pantas jadi menantu saya.



PESAN MORALNYA:

Jangan pernah menyimpan kondom dalam dompet ya gan,!

Selalu simpan dalam mobil!!!!......

{ 1 komentar... Views All / Postkan Komentar! }

Ace Maxs Reply mengatakan...

Wakakakkk Lucu banget gan ceritanya, jadi ketawa sendiri baca artikelnya.

Posting Komentar

Silahkan berkomentar.Bergabung dengan Ngiseng Community