Cara Membuat Text Alert pada Blog

Bookmark and Share


 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgKXpobF2hSneIXI1Fus-Wik_kYcZutzAXiw-sJ4HCqRhjcOXyKfrLaQpLf_8B5F6xOZ8FAh4mwYdFUXsTbCbpPSwGW4eDYrq_aa_i4BUDtK1fhOLmFHqT-BR_rMyk9UeMibBSQYzyrmOxK/s1600/otak+bokep.jpg
sobat blogger yang saya cintai dan saya banggakan...

kali ini saya akan membagi Tips tentang membuat Text Alert pada blogger (wapsite,website,dan sebagainya)..

sebelum itu... emmmm... percuma kalo pengen buat text alert tapi gak tau APA ITU TEXT ALERT....hahahaha
gak bermaksud menghina tapi ngepasin (wkwkwk...sama aja)..

namun bagi para master bloger mungkin sudah tidak asing lagi dengan yang namanya TEXT ALERT...

Yuups... TEXT ALERT adalaaaaaaahhh......

"TEXT YANG AKAN MUNCUL KETIKA PENGUNJUNG BLOG KAMU MEMENCET JERAWAT KAMU, eh maksudnya memencet tombol search untuk masuk ke blog kamu"

nahhhh udah tau beloom?? kalo belom tau SMS ya ke 089666988328.... wuokokokokokok gak maksud Promosi lhooooooo...hahaha

kalo udah ya udah...hehehe justkid..

kayaknya saya dari tadi cuma basa basi aja dech.. sebenarnya saya menulis apa ini??? wkwkwkwk

pribahasa mengatakan "Bagaikan Air Di Atas Daun Talas" Artinya "Ketika kita bersabar..maka kita gak akan kebagian" hahahahahaha1000x

yaudah deh kayaknya habis kesabaran kamu... wkwkwkwk ini dia scriptnya

<script language="JavaScript">alert("Selamat Datang Di Blogku")</script>
script itu di copas (boso jowone di copy then paste)... mbiyen pas aku jek ora reti koyo kuwinan aku bingung... lha paste'ne kuwi neng endii... yakin po'o aku bingung... tapi luweh bingung neh kok dadine nulis jowo sih?? yo wes tak translate = Dulu waktu saya nggak ngerti gituan, saya bingung... pastenya itu dimanaa.. saya beneran bingung... tapi lebih membingungkan lagi kok jadinya saya menulis bahaasa jowo sih yaudah saya translate...wkwkwk

kamu login ke blogger lalu pergi ke rancangnan terus tambah widget kemudian disodorkan bannyak pilihan widget ( pertanyaanya adalah apa itu widget??? nanti saya jelaskan..hehehe) pilih HTML JAVASCRIPT terus di situ ada isian .. judul kamu kasih titik aja... kemudia paste di situ... simpan...
dan ambil korek api.. bakar deh....( obat nyamuk bakarnya) hahahaha...

nih script buat kalo pengunjung ngeclose blog kamu muncul jerawat,eh salah ketik maksudnya alert text

<body onUnLoad="alert('Thanks ya udh berkunjung! laen kalli dattang lagi ke muktionodimi.blogspot.com ya???');">

Catatan : Text yang merah bisa kamu ganti dengan text kamu ( tetapi apabila gak di ganti juga gak papa...hehehe )



{ 0 komentar... Views All / Kirimkan Komentar! }

Posting Komentar

Silahkan berkomentar.Bergabung dengan Ngiseng Community