Mengenai Belajar Musik Lewat Software Guitar Pro

Bookmark and Share
 Lama ndak posting karena saya masih ada masalah, jadinya blogny gak keurus deh bentar. Komentar juga gak kebales, blogwalking juga gak kebales, follow juga belum sempat follback.. sory ya? nanti pasti kubales kok.. hehe
okelah dari pada blog ini kosong sepi dan tidak ada tanda tanda kehidupan mendingan saya posting sesuatu deh..
Kali ini saya akan membicarakan tentang musik. Musik adalah salah satu hoby saya selain dunia perkomputeran kadang saya refreshing dengan belajar musik, yah walaupun kemampuan saya tidak seberapa tapi saya mulai mengerti tentang musik.
Bagi sobat yang ingin belajar musik dari 0 ( nol ) saya sarankan sobat belajar bermain alat musiknya dulu yaitu guitar ( karena sampai sekarangpun saya juga hanya bisa bermain gitar ). Terus sobat juga harus mempunyai keinginan yang kuat. Misalnya sobat mau tampil mendadak dalam acara apa? atau yang sedang patah hati? atau yang sedang ingin buang buang waktu.. Terus sobat juga harus mempunyai keinginan untuk pamer.. kelihatanya memang aneh tapi itu kuncinya... jangan segan segan menunjukan skill skill sobat kepada teman teman dan mengajari mereka saling berbagi.. nah bagi yang ingin belajar cepat, sobat bisa memulainya dengan software GUITAR PRO ( Versi Terbarunya 5.0).. tapi sebelum itu cari di internet mengenai membaca TAB ( Tablature guitar ).. Good Luck


Tag : * Pengetahuan Unik On The Spot * Pengetahuan Unik * On the spot * Universitas Terbaik * Universitas Dunia * On The Spot Unik * Artikel On The Spot * Artikel Pengetahuan Unik * Dunia Bloging * Dunia Komputer * Teknologi * Komputer * Dunia teknologi

{ 1 komentar... Views All / Postkan Komentar! }

BISNIS ONLINE Reply mengatakan...

sipp sob....:)

Posting Komentar

Silahkan berkomentar.Bergabung dengan Ngiseng Community