Blognya Dimi Dapat Award

Bookmark and Share
wahhh.. lama tidak berselancar di dunia blog gara gara quota sudah melewati batas treshold, saya mengunakan paket internet IndosatM2 Rp.50.000/bulan ( Tidak bermaksud promosi ). 
Ketika saya membuka blog ternyata saya mendapatkan award dari narenciel .. 
saya sangat berterimakasih atas pemberian award itu dan award ini saya terima dengan sebaik baiknya http://narenciel.blogspot.com/2012/01/award-ke-5-6.html


Tag : * Pengetahuan Unik On The Spot * Pengetahuan Unik * On the spot * Universitas Terbaik * Universitas Dunia * On The Spot Unik * Artikel On The Spot * Artikel Pengetahuan Unik * Dunia Bloging * Dunia Komputer * Teknologi * Komputer * Dunia teknologi

{ 2 komentar... Views All / Kirimkan Komentar! }

Schiffer 173 Reply mengatakan...

Hebat sob,, teruslah menulis..!! ^_^

ilhamshare Reply mengatakan...

gmn caranya gan?

Posting Komentar

Silahkan berkomentar.Bergabung dengan Ngiseng Community