Belajar buat Jejaring Sosial sendiri dengan PHP, MYSQL, HTML, CSS, dan sedikit Javascript

Bookmark and Share




Jejaring Sosial ini baru saja saya buat untuk mengisi waktu liburan kenaikan kelas dari 2 SMA naik ke 3 SMA. Saya beri nama Ngiseng Community karena setiap orang pernah ngiseng ( buang air besar ).
Dengan pengetahuan dan ketrampilan yang terbatas, akhirnya saya menyelesaikan situs ini ( walaupun selesai tapi masih terus dalam tahap pengembangan ).
Bagi sobat yang ingin mencoba Jejaring Sosial asli Indonesia ini ( kecuali ckeditornya saja ) sobat bisa kunjungi http://ngiseng.16mb.com atau http://ngiseng.orgfree.com . Maklumlah saya masih belajar jadi belum punya modal buat beli domain .com atau tol level domain lainya ( recananya kalo situs ini berkembang pesat saya akan beli domain .com kalau udah besar saya akan beli server hehehe ngimpi tadi malem).
Untuk masalah server karena saya masih anak sekolah jadi saya menggunakan webhosting idhostinger yang gratis ( lagipula gak mampu ngurus server sendiri dirumah ) heehehe..
Situs komunitas ini juga mempunyai beberapa fitur yang bermanfaat juga lho.. salah satunya BOTAK ( Buku Kontak ) walaupun pemogramanya sangat sederhana namun fitur ini memungkinkan kita untuk menyimpan nomor hape atau Handphone secara online, jadi jika sesuatu terjadi dengan handphone kita ataupun simcard kita, kita masih punya nomor handphone secara online. Fitur BOTAK ini juga memungkinkan para user untuk menyimpan nomor handphone user lain secara diam diam. Fitur lainya yaitu Dinding ( anggap saja ini beda dengan facebook ). Setiap user memiliki dinding sendiri pada akunya, fungsinya seperti facebook namun sifatnya lebih private. Fitur lainya juga masih ada. untuk lebih lengakapnya silahkan coba saja http//:ngiseng.16mb.com  Ngiseng Community Ngiseng Community Ngiseng Community Ngiseng Community Ngiseng Community Ngiseng Community Ngiseng Community Ngiseng Community Ngiseng Community Ngiseng Community Ngiseng Community Ngiseng Community Ngiseng Community


Tag : * Pengetahuan Unik On The Spot * Pengetahuan Unik * On the spot * Universitas Terbaik * Universitas Dunia * On The Spot Unik * Artikel On The Spot * Artikel Pengetahuan Unik * Dunia Bloging * Dunia Komputer * Teknologi * Komputer * Dunia teknologi

{ 5 komentar... Views All / Kirimkan Komentar! }

obat alami kanker serviks Reply mengatakan...

Salut buat agan, meskipun baru SMA tapi udah mampu bikin situs jejaring sosial seperti itu, terus semangat gan. Semoga situsnya makin bertambah gede.

obat herbal diabetes Reply mengatakan...

Iya benar... Keren banget gan. Saya jadi iri. Pengen juga bisa kaya agan. hehehe...

andrea suyoko Reply mengatakan...

keren lagh, semoga tetap semangat belajar.

Nedzork Reply mengatakan...

widih mantap gan belajar html

Dimi Reply mengatakan...

sudah beralih ke ngiseng.com

Posting Komentar

Silahkan berkomentar.Bergabung dengan Ngiseng Community