SmS Lucu

Bookmark and Share

HARI
DACH
MLM!!
(-v-)
(( )) Burung
Dah bobo
()()
(-.-) kelinci
Dah bobo
((oo))
Eh kmu koq
Malah bc xmx
Ayo msk kandang!
Huzz..huz....hahahahaha *baru
1st love tetap dikenang,
cinta kilat tak bererti sesaat,
cinta abadi selalu sejati,
cinta monyet cepat usang,
tinggal monyetnye je yg masih baca SMS ni...
haha... *baru

kata RCTI gw OK
trz kata SCTV gw NGETOP
klo kt TPI gw MAKIN ASYIK
kt ANTV gw WOWW KEREN
kt LAtivi gw PAS DIHATI
so?.
capek deh jadi org cakep?
hehehehe *baru
aq kangen banget ma km?
tiap plg ke rmh ingat km?
tnpa km hdp aq berantakan?
pleasa, baliq ma aq?
aq mhon ma km..
krn aq bener2 butuh seorang?
PEMBANTU *baru
ada badai menghadang?
gempa mengguncang?
halilintar menyambar?
tsunami menyerang?
sblm semuanya trlambat..
q mo bilang sesuatu ma kamu..
q mo bilang?
lari goblok?
malah baca sms *baru
sayang?aq kangen ma kamu?
ditelpon ga bisa..
sms ga bls..
hp ga aktif..
tp aq lega menemukanmu tersenyum di uang kertas Rp.500,-
kayaknya kamu sehat2 aja?hehehehe *baru
gw tau klo elo sangat menawan
menggemaskan?
lutcu
imoet
maniz
baek
penurut
tp yg jadi masalah
gw alergi binatang *baru
kupu? terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura? makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim.. *baru
kupu? terbang melayang,, I love U sayang..
kursi goyang lemari kaca,, aku sayang sama yang baca..
kura? makan es krim,, uupz,, ternyata salah kirim.. *baru

mata bulat bagai buah boni,,
hidungmu mancung bagai buah belimbing
alismu melengkung bagai pisang batu
bibirmu merah bagai buah jambu
itu muka apa rujak BeBek.. *baru
1 message received.
1 cute friend sent it.
1 monkey is reading it.
1 monkey is angry.
1 cute friend is smiling.
1 monkey is still reading it.
Ha...Ha...Ha... *baru
Kabar gembira: Sekarang HP anda telah dilengkapi dengan fasilitas nada sela, jadi anda dapat menerima telepon disela pintu, jendela, asal jangan disela paha saja .....
Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan.....
Selamat pagi: Untuk layanan dalam bahasa Indonesia tekan 1, Untuk layanan dalam bahasa prokem tekan 3, Untuk layanan dalam bahasa gaul tekan 5, Untuk layanan bahasa tubuh tekan sekenanya dan sepuasnya .....
Sudah sejak lama aku memperhatikanmu, mencuri pandang hanya untuk melihatmu, aku bingung apa yang harus kukatakan kepadamu, agar kau mengerti ada upil dihidungmu.
WARNING: Survey membuktikan pemakaian SMS berlebihan dapat membuat jempol kapalan dan keseimbangan jiwa terganggu karena senyum-senyum sendiri.

klO tUyUl dAH jdI gOndRonX,,,
SUndEl G lghi bOlONx,,,
POcOng gig.nA dAH jDi kiNcLonX,,,
n gnDeruWo dAh jDi bnConx,,,
UCapIn meT tduR ma sHabAt,bleH dOnxx,,,
GUd nitEeee :)
Aku Ingin Katakan Something To U Tapi Jangan Marah Yah! Jangan sampai pershabatan kita rusak. Aq Tau ini Terlalu Cepat Sebelum Aku Terlambat dan Sebelum Orang Lain Katakan PadaMu Lebih Baik Aku Katakan Sekarang kalo aku ingin bilang 1 2 3 jangan lupa pipis dulu kalo mau bobo'...!!!
Feeling sad & lonely ? CALL ME !!
Feel U have nobody to talk to ? CALL ME !!
Feeling crazy & weird ? CALL RSJ GROGOL Tel 38501411
Suara kucing: Meong..
Suara kambing: Mbeeekkk....
Suara monyet: .........? Kok diem nyet, lagi sariawan ya? ha..ha..
1.cintamu sepanjang "tembok raksasa cina"
2.tinggimu setinggi "menara eifel"
3.rumahmu setara "taj mahal"
4.kekuatanmu sekuat "candi borobudur"
5.kesucianmu sesuci "ka'bah"
6.ketangguhanmu setangguh "coloseum roma"
7.namun otakmu semiring "menara condong"
Kau gerayangi tubuhku, Sesekali suaramu bikin aku kian napsu, Kau ciumi aku, Begitu kau tusukkan anumu ke ituku, uh ..... darah ..... dan ..... "PLAK .....!" mati kau nyamuk sialan.
inget ngga jaman kita kecil dulu?pas kita lagi naek angkot bareng.gue nongolin pantat di jendela n elo nongolin muka elo.e..eh, orang2 pada bilang kita kembar!!

Ku terpanah saat menatap matamu
Nafasku Terhenti sejenak
Denyut jantungku berdebar kencang
Apakah ini yang kurasakan
kau..kau..kau...
KENTUT Yaaa......
Haha..haha...haha...
Pantun tentang diriku :
Buah nangka buah duren..... Kagak nyangka gua keren,
Buah nangka buah manggis.... Kagak nyangka gua manis,
Ada gula ada semut..... Ih gila gua imut.
Batang Jengkol Daunnya Dikit Bangeeet,
Orang Miscol Tandanya Pelit Bangeeet.
Judul Pantun : Orang miscol makanannya jengkol
7 RULES 2BE HAPPY :
1. free ur heart frm hate
2. free ur mins frm worry
3. live simple
4. expect less
5. give more
6. always smile
7. have a friend like me

{ 0 komentar... Views All / Kirimkan Komentar! }

Posting Komentar

Silahkan berkomentar.Bergabung dengan Ngiseng Community