Membuat Wapsite dengan Mudah

Bookmark and Share
Kali ini saya akan posting tentang cara membuat wapsite dengan mudah,,,
  1. Kunjungi Xtgem.com
  2. Kemudian pilih Sign Up
  3. Isi Petunjuknya (pilih domain)
  4. Jadi dech :-D
Saat kalian melakukan perintah di atas,, wapsite kalian sudah jadi tapi masih dalam keadaan K>O>S>O>N>G!!!!!
cara mengisinya hanya dengan main Insert Insert New Page,Text,File,Gambar... atau jika kalian mengerti script HTML kalian bisa menerapkanya di OPEN IN TEXT EDITOR...

Kalian bisa mengambil inspirasi dari wapsite wapsite lain untuk menghias wapsite kamu!! contohnya wapsite saya sendiri saja yang jelek http://muktiano17.wapgem.com/ atau http://wapmuck.jw.lt/..

Sekian postingan saya, semoga bermanfaat bagi agan agan sekalian... GBU ^_^


NOTE : KARENA SAYA BAIK HATI!! KALIAN BOLEH MEMBAJAK KEDUA WAPSITE SAYA,,, CARANYA KLIK KANAN > SAVE PAGE AS > SAVE DENGAN HTML ONLY,,, KEMUDIAN BUKA FILE TERSEBUT DENGAN "NOTEPAD" KEMUDIAN COPY TEXTNYA DAN PASTEKAN DI WAPSITE XTGEM KALIAN (PASTE DI MENU OPEN IN TEXT EDITOR)

{ 0 komentar... Views All / Kirimkan Komentar! }

Posting Komentar

Silahkan berkomentar.Bergabung dengan Ngiseng Community